pembangunan

SEKRETARIAT

JL. Cipto Mangun Kusumo No. 1
Probolinggo - Jawa Timur

PHONE  +62 (0335) 432-024

  E-MAIL  gkjwpro@gmail.com

Pelepasan Penetua dan Diaken masa bakti 2018-2021 di laksanan pada hari Minggu 27 Desember 2021. Kami warga GKJW Probolinggo mengucapkan terimakasih yang sedalam dalamnya atas pengapdian bapak ibu Penetua dan Diaken dalam pelayana yang tidak kenal lelah. GBU.."Upahmu besar di surga".

 

Dalam acara tersebut juga diadakan Pelantikan Penetua dan Diaken masa bakti 2022-2025. Kami warga GKJW Probolinggo mengucapkan selamat bertugas , selamat bekerja di ladangnya Tuhan dan kami akan senantiasa mendukung setiap pelayanan bapak ibu sekalian. GBU.."Upahmu besar di surga".. 

 

Memasuki Bulan Budaya GKJW pada bulan November, team PHBG GKJW Probolinggo melakukan kunjungan kepada warga GKJW Probolinggo yang menjadi penggiat seni budaya.

Ada Bapak Rinto sebagai pelukis sepatu, ada bapak Kismoyo Adi Sebagai guru seni rupa, ada bu Isyana sebagai guru tari dan yang paling unik adalah pelukis yang bernama bapak Hendrik . 

Bapak Hendrik adalah pelukis yang menggunakan bahan dasar dari limbah dan itu sangat menarik dan unik. Untuk lebih jelasnya silakan tonton Video Youtube di atas. Tuhan memberkati.. 

Trimakasih kepada warga jemaat  GKJW Probolinggo yang telah ikut berpartisipasi pada hari Raya Persembahan yang di laksanakan pada tanggal 11 Agustus 2019. Terimaksih juga ke pada warga jemaat yang ikut dalam lelang terbuka maupun tertutup. Tidak lupa pula ucapan terimakasih kepada segenap panitia yang telah menyiapkan persiapannya sehingga acara hari Raya Persembahan dapat terlaksana dengan baik.

Untuk adik adik KPAR,pemuda dan paduan suara Yeriko terikasih atas persembahan pujian nya. Semoga di Hari Raya Persembahan mendatang bisa lebih meriah dan semakin banyak warga yang ikut berpartisipasi. Yakinlah Bahwa Tuhan Yesus pasti membalas dengan kebaikan... GBU 

Salam Damai Sejahtera..

Pada hari minggu tanggal 17 Maret 2019 GKJW Probolinggo merayakan hari ulang tahun yang ke 85. Tanggal tepatnya mestinya 18 Maret sesuai dengan sejarah berdirinya GKJW Probolinggo yaitu 18 Maret 1934. Tetapi karena 17 Maret 2019 bertepatan dengan hari minggu maka tidak ada salahnya kita merayakan di tanggal tersebut. 

Sebenarnya yang terpenting adalah dengan usia GKJW Probolinggo yang genap berusia 85 tahun ini bisa menjadi pelopor kedamaian dan memberi kontribusi yang berguna buat masyarakat sekitar dan warga GKJW Probolinggo. Semoga GKJW Probolinggo tetap jaya, mengembangkan kasih karunia Tuhan terhadap sesama manusia dan berbakti terhadap bangsa dan negara Indonesia...

Selamat Ulang Tahun GKJW Probolinggo yang ke 85... Tuhan Memberkati..

Pelepasan Penetua dan Diaken masa bakti 2016-2018 di laksanan pada hari Minggu 6 Januari 2019. Kami warga GKJW Probolinggo mengucapkan terimakasih yang sedalam dalamnya atas pengapdian bapak ibu Penetua dan Diaken dalam pelayana yang tidak kenal lelah. GBU.."Upahmu besar di surga".

http://gkjwprobolinggo.org/gallery-foto/category/9-pelepasan-pelantikan-penetua-diaken-2018

Dalam acara tersebut juga diadakan Pelantikan Penetua dan Diaken masa bakti 2019-2021. Kami warga GKJW Probolinggo mengucapkan selamat bertugas , selamat bekerja di ladangnya Tuhan dan kami akan senantiasa mendukung setiap pelayanan bapak ibu sekalian. GBU.."Upahmu besar di surga".. 

Copyright © 2022, GKJW Probolinggo. All Rights Reserved.

Design by: GKJW Probolinggo