pembangunan

SEKRETARIAT

JL. Cipto Mangun Kusumo No. 1
Probolinggo - Jawa Timur

PHONE  +62 (0335) 432-024

  E-MAIL  gkjwpro@gmail.com

Pekan raya pamong se Singosaren MD Malang I-IV di laksanakan di Sendang Biru. Pada tanggal 27-29 Juli 2018. Utusan dari GKJW Probolinggo ibu Triana, Ibu Kaeksi, ibu Yuliatie, sdri Ria dan Bapak Sri Irianto Bambang. Sedangkan utusan dari PHMJ GKJW Probolinggo Bapak Yokanan DS.

Semoga acara ini dapat mempunyai andil yang sangat besar buat perkembangan generasi muda penerus GKJW Probolinggo. Dapat menciptakan / mempersiapkan kader-kader GKJW Probolinggo di masa mendatang. Kader -kader  yang seturut dengan  kehendak Tuhan, dan kader-kader yang dapat berbuat yang terbaik buat greja dan masyarakat sekitar. 

Jayalah GKJW Probolinggo..Tuhan menyertai.

 

 

Pemandian Selokambang tepatnya di desa Purwosono sekitar 7 km dari kota Lumajang ke arah barat. Pemandian Selokambang yang luasnya sekitar 12 hektar adalah wisata air yang sangat cocok untuk keluarga dan anak anak. Ada sarana pemandian, berperahu dan permainan anak anak.

Pada tanggal 22 Juli 2018 beberapa komisi dari GKJW Probolinggo mengadakan ibadah padang di sekolambang dan di ikuti oleh komisi dari KPAR, KPPW dan KPPCK. Acaranya sangat meriah di samping mengadakan ibadah di alam terbuka juga di isi dengan sarasehan tentang kenakalan remaja dan narkoba , dengan pembicara bapak Dwi dari kepolisian. Setelah itu di lanjutkan dengan acara santai sambil makan Bersama di bawah rindang pohon yang sejuk.

Semoga dengan diadakannya acara tersebut dapat memupuk rasa saling bekerja sama dalam pelayana dan saling mengasihi.

 

Salam GKJW..GBU

  

Kali ini komisi KPK dari GKJW Probolinggo punya gawe besar. Yaitu sarasehan dengan mengundang PBNU dan sebagai pembicara dalam acara ini bapak pendeta Kristianto S.SI. Dengan tema "MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPEDULIAN ANTAR UMAT DI TENGAH ISU INTOLERANSI". 

Besar harapan kami dengan diadakannya acara sarasehan ini dapat membuka wawasan tentang kesatuan dan persatuan sesama manusia dan meningkatkan rasa saling mengasihi sesama manusia.  

Untuk menyambut hari Kartini KPPW GKJW Probolinggo mengadakan lomba membuat sambal pada hari Minggu,22 April 2018. Wahh ini pasti menarik dan pastinya sambalnya pedasss, dan lezat sekali. Jangan lupa ya bapak ibu sekalian ikuti lombanya dan buat seru seruan. Dan jangan lupa pula buat para suporter dari masing-masing KRW untuk hadir meramaikan. Karena ini pasti akan semakin seru dengan sorak sorai para pendukung masing masing. 

Retret KPPM GKJW Probolinggo akan dilaksanakan di Bale Wiyata Malang pada hari Sabtu - Minggu tanggal 21-22 April 2018. Teman teman pemuda silakan cepat mendaftar ya, acara nya pasti heboh banget. Kita refresing dengan kesejukaan udara kota Malang sambil menambah ke imanan kepada Tuhan Yesus dan juga menambah pertemanan. Jangan lupa ya, ingetin tanggalnya buruan daftarrr, ajak kakak, adik, teman dan semua kerabat mu biar semakin ramai dan seru.. 

Copyright © 2018, GKJW Probolinggo. All Rights Reserved.

Design by: GKJW Probolinggo